BGRLI dan PPI, Jalin Kebersamaan dengan Sepak Bola

Menciptakan kegiatan berdasarkan hobi yang sama merupakan salah satu cara perusahaan dalam membangun kebersamaan. Kebersamaan dalam tim yang solid dan kompak sedikit banyak akan memengaruhi kreativitas dalam lingkungan kerja.

Di tengah kesibukan kerja dan kepadatan aktivitas, Insan PPI dan BGR Logistik Indonesia terus perkuat silaturahmi sambil menyerukan untuk meningkatkan kesehatan Bersama dengan mengadakan minisoccer untuk melepas penat sekaligus membuat raga semakin bugar.

Manfaat olahraga bagi pegawai memang tak bisa disepelekan pikiran akan lebih terbuka,

Berupaya untuk menjalani gaya hidup sehat yang sejatinya, dapat meningkatkan produktivitas serta kreativitas di lingkungan kerja.

lebih fokus, lebih cepat dan teliti dalam mengerjakan pekerjaannya karenakan pikiran mereka yang lebih segar. Sebab jika kita rutin berolahraga, darah akan mengalir lancar ke seluruh tubuh dan otak.

Ini adalah salah satu cara insan PPI dan BLI untuk santai dan enjoy dalam bekerja, walaupun tuntutan pekerjaan sedang padat dan tinggi. Selain itu, kondisi fisik dan mental yang baik juga menentukan raut wajah dan postur seseorang. Seseorang yang segar luar dalam akan memancarkan aura dan mood yang baik, dan hal ini bagus untuk karyawan lainnya karena orang tersebut memancarkan aura positif.